Apa Jokowi Tahu? Marc Marquez Ingin Bikin Sirkuit MotoGP di Indonesia







Nasional.in ~ ARGENTINA – Pernyataan mengejutkan datang dari pembalap Honda Marc Maquez jelang MotoGP Argentina, Minggu (9/4) mendatang.

Dalam konfrensi pers di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Kamis (06/04) waktu setempat, tampak Maverick Vinales, Andrea Dovizioso, Valentino Rossi, Marc Marquez, Aleix Espargaro dan Scott Redding hadir dalam kesempatan tersebut.

Uniknya, kali ini para pembalap tak hanya melayani pertanyaan dari para awak peliputan saja, melainkan juga dari penggemar MotoGP dari seluruh dunia melalui media sosial.

Nah, sang moderator yang memandu jalannya konfrensi pers tersebut, menemukan salah satu pertanyaan yang cukup menarik yang ditujukan untuk Marc Marquez.

“Jika Anda bisa membangun sirkuit di manapun di seluruh dunia, dimana Anda akan membangunnya,” ucap sang moderator.

Mendapat pertanyaan itu, Marquez pun sempat tertawa kecil lalu menjawab.

“Mungkin Ibiza? Tidak, Spanyol sudah punya cukup balapan dan Ibiza tidak akan bagus untuk balapan hari Minggu,” jawabnya sambil tertawa kecil.

Lalu, jawaban Marquez selanjutnya pun sangat tak disangka-sangka.

“Mungkin Maladewa? Atau, saya rasa di sebuah lokasi di Indonesia. Saya pikir mereka pantas punya sirkuit balap,” jawabnya.

Seperti diketahui, Marquez sendiri sangat akrab dengan Tanah Air dan sudah beberapa kali menginjakkan kaki di Indonesia.

Terakhir, ia mengunjungi Indonesia pada Februari 2017 lalu untuk menyapa para fans dan sekaligus peluncuran motor Honda.

Sementara, Indonesia sendiri sudah merencanakan untuk membangun sirkuit balap bertaraf internasional dan berhasrat untuk bisa menggelar balapan MotoGP.

Dari sekian daerah, Palembang disebut bakal menjadi lokasi yang dipilih untuk sirkuit dimaksud.

Nah, kalau sudah ada kata-kata dari Marquez ini terus tanggapan pemerintah Indonesia bagaimana yah?


Sumber Berita : Pojoksatu.id


from Nasional http://www.nasional.in/2017/04/apa-jokowi-tahu-marc-marquez-ingin.html
apik.apikepol.com

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: