Kakek Tiga Cucu Nangis Terus saat Diciduk Polisi karena Bobol ATM







Nasional.in ~ CG alias Cecep terus menangis saat petugas menangkapnya di Bandung, Jawa Barat. Cecep ditangkap karena terbukti terlibat dalam aksi pembobolan ATM di Sepatan, Kabupaten Tangerang beberapa waktu lalu.

Cecep ditangkap saat sedang berada di rumahnya di Komplek Matahari Cigado, Bale Endah, Bandung Jawa Barat. Cecep tidak sendiri, tersangka lainnya yaitu EP alias Epri juga berhasil ditangkap di Tangerang. Namun tersangka lainnya yaitu YN berhasil melarikan diri dan menjadi Daftar Pencarian Orang (DPO).

Kapolsek Sepatan AKP Supoyo menjelaskan tersangka ditangkap setelah adanya laporan mengenai pembobolan ATM di Jalan Raya Bayur Kali, Sepatan, Kabupaten Tangerang.

“Setelah kami lakukan pemeriksaan terhadap CCTV yang ada di dalam counter ATM BCA terlihat jelas bagaimana para pelaku melakukan aksinya,” kata AKP Supoyo, Kamis (6/4/2017).

Ketiga tersangka memiliki peran masing-masing. Dan dua yang berhasil diamankan, satu masih dalam pengejaran petugas.

Sementara itu tersangka GC alias Cecep saat dilakukan penangkapam di rumahnya tidak berhenti menangis.

“Bukan saya yang melakukan, saya hanya ikutan menjaga saja,” kata Cecep yang sudah memiliki 3 cucu ini sambil menangis. Namun setelah diperlihatkan rekaman CCTV Cecep tidak lagi berkutik.

Kedua tersangka bisa dijerat pasal 363 tentang pencurian dengan pemberatan, dengan ancaman 7 tahun kurungan penjara.


Sumber Berita : Kriminalitas.com


from Nasional http://www.nasional.in/2017/04/kakek-tiga-cucu-nangis-terus-saat.html
apik.apikepol.com

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: