Ke Lombok, Dr Zakir Naik Liburan dan Silaturrahmi Dengan TGB







Ke Lombok, Dr Zakir Naik Liburan dan Silaturrahmi Dengan TGB

Apikepol.com - Dr Zakir Abdul Karim Naik, ulama tersohor asal India yang tahfiz Al Quran dan menguasai hampir seluruh kitab suci agama ini mengunjungi Lombok, Nusa Tenggara Barat.

Dia datang semalam, Senin (10/4), dengan pesawat khusus jenis Emb Legacy 500, nomor Registrasi N 612 EA dan tiba di Bandara Lombok sekitar pukul 20.30 Wita dengan penerbangan dari Bandara Sultan Hasanudin, Makassar.

Dijadwalkan, Dr Zakir Naik akan bersilaturrahmi dengan Gubernur NTB , TGH Dr Zainul Majdi dan para tokoh lainnya seperti para pimpinan pondok pesantren dan Kapolda NTB, Drs firli M.Si di pendopo Gubernur malam ini, Selasa (11/4) pada pukul 19.30 Wita.

Hal ini dibenarkan oleh Kabid Humas Polda NTB, AKBP Dra Tribudi Pangastuti saat ditemui di kantornya, Selasa (11/4).

“Iya Kapolda direncanakan akan hadir dalam silaturrahmi Gubernur dengan Dr Zakir Naik malam nanti,” ujarnya.

Dikatakan dia, undangan sudah diterima Polda NTB dengan perihal acara silaturrahmi Gubernur NTB dengan Dr Zakir Naik. Tidak ada kuliah maupun ceramah khusus dalam kedatangan ulama kondang dunia ini ke Lombok.

“Kemungkinan konsep acaranya liburan dan silaturrahmi,” katanya.

Polda NTB mengawal ketat kedatangan Dr Zakir Naik di Lombok sejak semalam. Pengawalan dilaksanakan oleh Patroli Jalan Raya (PJR) Polda NTB dengan pelayanan VIP.

[opinibangsa.id / knt / apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: