Wanita ini Tepati Janji Potong Susu Jika Ahok Kalah, Ternyata Ngaku Kena Kanker P*yud*ra Stadium 4








Wanita ini mengatakan ucapan selamat kepada pasangan Anies-Sandi.

"Saya ucapkan selamat kepada pak Anies-Sandi sudah menangn di Pilgub Putaran kedua, semoga mampu menjaga amanahnya dan dijalankan dengan baik" ujarnya sembari menunjukkan kepada kamera ia sedang ada di sebuah ruang tunggu.

Pernyataan lanjutan adalah mengenai penagihan janjinya untuk memotong payudaranya.

"Buat tim sukses Pak Anies-Sandi, saya ingin menepati janji saya bener-bener potong payudara"

"Hai Lunglung, masih ingatkan sesuai janji saya, janji itu adalah hutang, akan aku penuhi, saya akan potong payudara saya, karena apa? Saya terkena sakit kanker payudara stadium 4, saya harus siap-siap potong susu, potong payudara sesuai janji saya" ucapannya dalam video berakhir saat ia ucapkan selamat lagi kepada Anies-Sandi.

Postingan video konfirmasi wanita yang nekat potong payudaranya ini menjadi viral di Instagram dan mendapat banyak respon netizen.

Netizen merasa tertipu dengan apa yang dilakukan wanita satu ini.

@raraazzhr_, "Pantes berani potong,ternyata krn kanker"

@rizavs, "Wahh nih pantes berani janji begitu"

@pepenxkece, "Oh kena kanker payudara"

@nirmala_deleon, "Ow ya ampun.. Ternyata sakit tho"

@yendrasaga, "Mamak yang luar biasa pinter ya nyuk..wkwkwkwk @cindyave Menang banyak si ibuk..ahaha"

@iztyana27, "Ternyata eh ternyata"


[Rep/apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: