Amien Rais Ramalkan Indonesia akan Hancur, Karena Arogansi Kaum Minoritas








Tokoh Gerakan Reformasi Amien Rais mengaku akan memberikan catatan pidato yang telah dibukukan dan dibacakan di PP Muhamadiyah kepada Presiden Joko Widodo.
“Dalam buku pidato saya ini, akan kita sampaikan ke pak Jokowi secepatnya. Saya katakan pak Jokowi, lihatlah negara terbesar hancur berantakan karena Anda bertindak seenak perutnya sendiri,” kata Amien Rais di PP Muhamadiyah, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).
Nantinya, buku tersebut akan diubah menjadi soft copy yang nantinya diberikan kepada mantan gubernur Jakarta itu.
Alasan diberikan pidatonya ke Jokowi tak lain agar sang presiden bisa bercermin dan sadar akan pentingnya menjaga NKRI di saat setelah reformasi.
“Kita lihat Uni Soviet negara superpower, 70 tahun kemudian bubar. Karena apa? Mayoritas Rusia memaksakan kehendaknya kepada etinik yang lain, minoritas harus tunduk,” terangnya.
“Di negeri ini justru sepertinya terbalik, minoritas ingin memaksakan. Arogansi seperti itu justru akan hancur,” tutupnya




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: