Deddy Mizwar: Kita Jemput Kemenangan Dengan Cara Baik







Deddy Mizwar: Kita Jemput Kemenangan Dengan Cara Baik

Opini Bangsa - Kehadiran Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar, dalam Rapat Pimpinan Daerah DPD Partai Gerindra Jawa Barat terasa spesial.

Deddy memberikan energi baru terhadap DPD Partai Gerindra Jabar di bawah komando Mulyadi, yang telah ditetapkan sebagai kader terbaik yang akan bertarung di Pilgub Jabar 2018 baik sebagai calon gubernur atau caon wakil gubernur.

"Kader Gerindra ini harus memenangkan kembali kesuksesan-kesuksesan ke depan. Bakar Jabar dengan semangat, untuk dimenangkan," ungkap pria yang akrab dipanggil Demiz itu, dikutip dari RMOL Jabar.

Ia berharap kemenangan dijemput dengan cara yang baik, karena ia meyakini kemenangan atau kekalahan itu telah ditetapkan jauh sebelumnya.

"Semua sudah tercatat di lauhul mahfudz sebelum kita lahir. Tapi intinya, bagaimana kita menjemput itu semua dengan hal-hal yang baik," ujarnya saat memberikan sambutan.

Demiz pun mengapresiasi bentuk kesadaran spiritual yang dimiliki oleh Ketua DPD Gerindra Jabar, Mulyadi.

"Hal yang luar biasa untuk kang Mulyadi, menjadi kesadaran spiritual pribadi yang luar biasa, sehingga tahu amanah dan arti kekuasaan bukan tujuan, kekuasaan adalah sarana untuk meningkatkan kualitas kita kepada Allah," ujarnya. [opinibangsa.id / rmol]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: