Dipukul Mundur Polisi, Ahoker Malah Lempar Botol dan Kayu ke Arah Wartawan







Dipukul Mundur Polisi, Ahoker Malah Lempar Botol dan Kayu ke Arah Wartawan

Opini Bangsa - Massa yang beraksi menuntut penangguhan penahanan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) di depan Pengadilan Tinggi (PT) DKI Jakarta belum juga bubar meski sudah diberi peringatan oleh polisi. Kini polisi melakukan tindakan sesuai dengan prosedur untuk melakukan pembubaran.

Pantauan di lokasi, Jl Letjen Soeprapto, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017), polisi mulai maju ke arah massa. Mereka mendorong massa membubarkan diri.

Kendaraan water cannon juga mulai maju ke arah massa, namun saat itu belum menyiramkan air. Sebagian massa tetap bertahan, sebagian ada yang meninggalkan lokasi.

Massa sempat melemparkan botol dan kayu ke arah wartawan yang mengambil gambar dari atas jembatan penyeberangan. Polisi kemudian meminta wartawan ataupun warga yang melintas turun dari jembatan penyeberangan agar tak terjadi kericuhan.

Akibat peristiwa ini, lalu lintas dari Cempaka Putih yang mengarah ke Senen tersendat. Polisi menutup ruas jalan tersebut karena dipenuhi oleh massa aksi. [opinibangsa.id / dtk]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: