FPI Cirebon Lakukan Konvoi, Ingatkan & Imbau Tempat Hiburan Tutup Selama Ramadan









Massa dari FPI Cirebon Raya berkonvoi menggunakan puluhan motor dan satu mobil keliling Kota Cirebon untuk mengimbau serta mengingatkan para pengelola tempat hiburan tidak beroperasi selama Ramadan 2017. Mereka mendatangi beberapa tempat karaoke.

Massa meminta pemilik atau perwakilan karaoke untuk berjanji tutup sepanjang ibadah Ramadan. "Kami tidak segan menutup tempat ini," ujar Pembina FPI Cirebon Raya Habib Agil Assegaf saat mendatangi salah satu tempat karaoke di kawasan Cirebon Super Blok (CSB), Kota Cirebon, Jabar, Minggu (21/5/2017).

"Kami berkomitmen akan tutup mulai dari H-3 sampai setelah lebaran," ucap salah seorang pengelola karaoke.

"Tutup, tutup, tapi jangan kucing-kucingan," kata Habib Agil menimpali.


Selain mendatangi satu persatu tempat hiburan, kelompok ormas tersebut membagikan sejumlah selebaran kepada kafe, rumah makan, dan warung agar menghormati ibadah puasa dengan tidak buka di pagi dan siang hari sepanjang bulan Ramadan.

Massa FPI terdiri pria dan wanita ini berkonvoi mengendarai sepeda motor. Aksi konvoi sejak Minggu siang hingga sore itu berlangsung kondusif. Beberapa polisi berseragam dan berpakaian preman ini turut mengawal konvoi.

"Mohon maaf jika aksi kami mengganggu lalu lintas," ucap seorang orator dari FPI di atas truk komando. 





[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: