Kerap ‘Berseberangan’, Ternyata Fahri Hamzah Ngaku Ingin Ikuti Jejak Ahok, Bagini Pengakuannya







Nasional.in ~ Wakil Ketua DPR RI, Fahri Hamzah, tiba-tiba membuat pernyataan mengejutkan. Ya, ia mengaku ingin mengikut jejak Ahok yang tidak mau lagi terjun ke dunia politik setelah dinyatakan kalah dalam kontestasi Pilgub DKI Jakarta 2017.

"Fahri Sudah Final Bukan PKS Lagi"

Dikatakan Fahri, rencananya, pada periode berikutnya ia tidak ingin jadi anggota parlemen lagi,

"Kalau saya insya Allah nggak akan maju lagi, saya sudah capek jadi legislatif," cetus Fahri di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (4/5).

Fahri sendiri merupakan politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Namun, hubungannya dengan PKS saat ini sedang tidak baik. Bahkan, Fahri sebenarnya sudah dipecat dari partainya, tetapi ia tetap menolak keluar.

Lantas, mau menjadi apa Fahri pasca tak lagi anggota dewan ini? Lagi-lagi dia bilang ingin berprofesi seperti Ahok yang berencana menggarap Ahok Show secara serius dengan menggandeng stasiun televisi.

"Saya dengar Ahok mau jadi pengisi acara di talkshow itu bagus sekali. Saya sendiri punya imajinasi mau jadi talkshow saja di televisi, kalau ada yang mau," cetusnya.

Sebelumnya diberitakan, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mengaku, belum terpikir untuk melanjutkan karir politiknya setelah tak lagi menjabat orang nomor satu di Ibu Kota.

Namun seraya berkelakar, Ahok mengungkapkan ingin melanjutkan acara Ahok Show yang pernah digarapnya saat kampanye Pilkada DKI 2017 putaran kedua.

"Aku mau bikin Ahok Show dengan salah satu stasiun televisi. Tapi dengan revenue sharing. Ya, jadi kalau terima iklan berapa, bagi saya lah, 20-30 persen," ujar Ahok seraya tertawa.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : jitunews.com



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: