Konsultan Spiritual: Lebih Baik Ahok Ditahan






Umautna.com - Peramal Indigo yang juga dikenal sebagai konsultan spiritual sejumlah artis ternama Indonesia, Roy Kiyoshi meramalkan ada rencana indah Tuhan dibalik hukuman dua tahun penjara, yang diberikan Majelis Hakim kepada Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dirinya mengaku awalnya sempat terkejut dan sedih ketika mendengar Ahok dinyatakan bersalah, karena terbukti telah melakukan penistaan agama Islam.

"Namun setelah saya ramalkan, ternyata lebih baik Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dinyatakan bersalah dan dihukum dua tahun penjara daripada dibebaskan," kata Roy Kiyoshi saat dihubungi Kantor Berita RMOL Jakarta, Kamis (11/5).

Menurutnya, jika Ahok tidak dinyatakan bersalah dan dihukum penjara, akan terus ada aksi-aksi lainnya.

"Sedih sih. Tapi ada bagusnya juga kok Ahok dinyatakan bersalah dan ditahan," kata Roy.

Diramalkan Roy, jika Ahok dinyatakan tidak bersalah dan dibebaskan, dikhawatirkan akan "di-munir-kan" oleh orang yang tidak jelas.

"Menurut ramalan saya ya seperti itu, Ahok lebih baik dinyatakan bersalah dan ditahan. Daripada Ahok dibebaskan," terang Roy.

"Aku takut Ahok diapa-apain, kalau bebas bisa nyawa melayang. Jadi rencana Tuhan lebih indah dari logika manusia," tukasnya. (rmoljakarta) [Ummatuna/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: