Pemburu UFO Klaim Temukan Pesawat Ruang Angkasa di Antartika - viva co.id







Nasional.in ~ Pesawat mahluk asing atau biasa kita kenal UFO memang masih menjadi sebuah misteri, di mana perdebatan akan keberadaannya masih diragukan. Meskipun saat ini banyak rekaman video dan foto, yang menunjukkan objek misterius di angkasa.

Hampir semua badan antariksa di berbagai negara masih bungkam akan keberadaan UFO, di mana mereka selalu mengatakan jika tidak ada yang namanya UFO. Tapi bagi pemburu UFO dan pemerhati luar angkasa, mereka nyata dan ada di sekitar kita.

Seorang pria asal Rusia juga mengklaim, telah menemukan bukti pesawat luar angkasa raksasa yang jatuh di Antartika. Lantas benarkan 'penampakan' yang ia temukan aadalah UFO? Bagaimana ia membuktikannya?

Dia mengeposkan gambar dari dugaan kecelakaan UFO, yang dia lihat saat menganalisis gambar dari Google Earth di benua paling selatan di planet ini.

Dikutip dari dailymail.co.uk, Valentin Degteryov dari Nizhny Tagil mengklaim bahwa objek yang tidak biasa ini memiliki panjang sekitar 1.900 kaki atau 540 meter, dan sebuah video yang dipostingnya telah menarik ratusan ribu pengunjung.

Namun, banyak komentar yang skeptis. Banyak yang mengatakan dengan masuk akal bahwa gambar itu menunjukkan sangkar batu di gunung yang tandus.

Pemburu UFO Degteryov mengklaim, jika reruntuhan alien yang seharusnya terlihat karena mencairnya es di Antartika.

Belum ada sanggahan dari pihak terkait, termasuk badan antariksa Amerika atau NASA yang biasanya dikaitkan oleh penampakan mahluk luar angkasa. Bagaimana dengan Anda? Apakah percaya?

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : viva.co.id



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: