Pendukung Jokowi-JK Tidak Terima JK Difitnah Pasca Pilgub DKI







Pendukung Jokowi-JK Tidak Terima JK Difitnah Pasca Pilgub DKI

Opini Bangsa - Salah satu organisasi pendukung Jokowi-JK, Jenggala Center mengaku tidak terima dengan upaya adu domba sejumlah pihak terhadap dua pemimpin negara tersebut.

Direktur Jenggala Center Syamsuddin Radjab menyebut bahwa upaya adu domba itu muncul pasca Pilgub DKI 2017 lalu. Banyak pihak menilai pilkada ini merupakan pertarungan antara RI 1 dan RI 2.

Hal itu kemudian berkembang dengan opini di media sosial bahwa Jusuf Kalla merupakan perusak persatuan seiring merebaknya isu SARA di Pilgub DKI.

"Semakin banyak hal yang memecah belah persatuan. Bahkan ada upaya mengadu domba pemerintahan Jokowi dan Pak JK." ujarnya dalam konferensi pers terkait fitnah kepada Jusuf Kalla di Jenggala Center, Kebayoran Baru Jakarta (21/5).

Sebagai pendukung pasangan Jokowi-JK di Pilpres 2012, Jenggala Center mengaku tidak terima dengan fitnah yang dilayangkan kepada JK tersebut.

"Kita ini kan pendukung Jokowi JK dalam pilpres kemarin, tentu kita tidak terima Pak JK disebut bapak perusuh dan menggunakan isu SARA dalam memenangkan Anies-Sandi," tegasnya. [opinibangsa.id / rmol]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: