Pesan Slank kepada Warga Jakarta: Awasi Anies-Sandi








Grup band legendari, Slank mengajak semua pihakn untuk mengawal pemerintahan Gubenur-Wakil Gubernur DKI terpilih, Anies Baswedan-Sandiaga Uno jika keduanya sudah resmi menjadi kepala daerah mulai Oktober mendatang.
Menurut vokalis Slank, Kaka, sebagai pendukung Ahok – Djarot, mereka tak ingin Jakarta dipegang oleh orang yang salah.
“Kita sama-samalah (mengawasi). Kita semua yang milih. Semua warga Jakarta kita sama-sama ngawasinlah,” kata penggawa grup band yang sudah berdiri sejak tahun 1983 itu kepada Kriminalitas.com di Markas Slank, Gang Potlot, Pancoran, Jakarta Selatan, Sabtu (20/5/2017).
Pengawasan tersebut diperlukan agar Anies-Sandi tidak mudah mengingkari janji-janji kampanyenya dan mengkhianati warga DKI Jakarta.
“Jangan sebagaian orang aja yang ngawasin. Harusnya semua orang yang milih dan semua warga Jakarta itu mengawasi,” kata dia dengan menggunakan kaos oblong dan sandal ini.
“(Tentu saja kalau ada kebijakan yang tak sesuai) akan kami kritik,” tutup dia seraya melayani ajakan swafoto dari para Slankers.




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: