Soal PKI, Habib Rizieq Ancam Turunkan Jokowi






Umatuna.com, ACEH - Pendiri Front Pembela Islam (FPI) Habib Riziq meminta kepada Presiden Republik Indonesia Joko Widodo untuk tidak pernah meminta maaf terhadap PKI atas kejadian masa lalu yang menimpa Indonesia.

"Apabila Presiden Jokowi meminta maaf kepada PKI, maka akan saya kumpulkan seluruh umat muslim dari Sabang sampai Merauke untuk menurunkan Jokowi sebagai Presiden," kata Habib Riziq dalam tausiyahnya yang berlangsung di Alun-Alun Suka Makmue, Nagan Raya, Rabu (25/11/2015) dini hari.

Ia mengaku pihaknya hingga kini tetap terus memperjuangkan kepada pemerintah supaya Pemerintah Indonesia untuk tetap tidak meminta maaf kepada PKI, karena hal itu merupakan sebuah penghinaan bagi bangsa dan masyarakat Indonesia.

Seribuan lebih umat muslim menghadiri kegiatan Tabligh dan Zikir Akbar se pantai barat selatan Aceh yang dipusatkan di Alun-Alun Suka Makmue, Kabupaten Nagan Raya itu.

Selain Habib Rizieq, turut hadir Wakil Bupati Nagan Raya, HM Jamin Idham, tokoh IKNR Jakarta.

Kegiatan itu juga dihadiri Ketua Sikrak Aceh Faisal Al Qubsy, tokoh masyarakat, pemuda, serta pemuka agama Islam, santri serta masyarakat.

Wacana pemerintah melalui Presiden Jokowi minta maaf ke PKI mengemuka beberapa waktu lalu.

Namun wacana ini urung dilaksanakan dan pihak Istana Kepresidenan telah mengklarifikasi bahwa tidak ada permintaan maaf kepada PKI. (tribunnews) [Ummatuna/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: