Tim Sinkronisasi Bersyukur Disambut Tangan Terbuka oleh Sekda DKI








Tim Sinkronisasi Anies Baswedan-Sandiaga Uno disambut dengan tangan berbuka oleh Sekda Pemprov DKI Jakarta, Saefullah untuk membahas penyusunan Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) 2018.
Ketua Tim Sinkronisasi, Sudirman Said pun mengaku akan terus berkomunikasi dengan seluruh pihak di lingkungan Pemprov DKI Jakarta untuk memastikan program Anies-Sandi dapat terlaksana.
“Saya kira ini yang kita syukuri. Semua pintu sudah terbuka, eksekutif sudah ketemu, legislatif juga,” kata Sudirman usai pertemuan di Jalan Taman Amir Hamzah, Kemuningan, Jakarta Pusat, Minggu (21/5/2017).
Setelah mendapat dukungan dari semua pihak, langkah selanjutnya adalah memastikan proses persiapan berjalan semulus mungkin sehigga program Anies dan Sandi dapat terealisasi.
“Tinggal nanti kita mensmoothkan proses. Misalnya ada yang menyampaikan syarat bagaimana mulai ada program perlintasan di Pak Anies, kita akan perhatikan dulu,” pungkasnya.
Tim Sinkronisasi diundang Pemprov DKI Jakarta untuk ikut rapat mulai Sabtu hingga Selasa (23/5/2017). Pertemuan yang digelar di Ruang Bappeda, Balai Kota itu membahas dua hal. Pada tanggal Sabtu dan Ahad, Tim Sinkronisasi akan membahas mengenai bimtek perencanaan dan penganggaran.
Kemudian pada Senin dan Selasa, Tim Sinkronisasi akan mengikuti forum Rancangan Rencana Kerja Satuan SKPD/UKPD tahun 2018 dengan visi, misi gubernur dan wakil gubernur terpilih.






[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: