Ust Felix Siaw: Anehnya, Polisi Mengikuti Kehendak Kelompok Yang Ingin Memaksakan Kehendak







Nasional.in ~ Ustadz Felix Siauw sedang menjadi pembicaraan hangat karena kajiannya dibubarkan hari ini (30/4). Ironisnya pembubaran ini dilakukan tanpa ada tabayun (klarifikasi) sebelumnya.

Tatkala Ustadz Felix siauw meminta penjelasan alasan pembubaran, polisi mengatakan di kantor polisi akan diberikan, tanpa takut Ustadz Felix Siauw dan panitia menuju kantor polisi.

Polisi kemudian menjelaskan bahwa alasan pembubaran kajian dikarenakan mereka mendapatkan tekanan dari ormas tertentu karena dianggap mendekati pada makar. Ustadz Felix Siauw menambahkan keterangan ormas yang menekan itu adalah yang akhir-akhir ini sering membubarkan kajian dan berpihak pada penghina agama (red: Ahok)

Yang luar biasa, di hadapan polisi tersebut, Ustadz Felix mengingatkan kenapa polisi mengikuti kehendak kelompok yang ingin memaksakan kehendaknya, padahal apa yang beliau lakukan adalah seruan kebaikan, jauh dari tindakan makar. Jangan sampai polisi menerapkan hukum rimba, hanya yang kuat yang menang. Apalagi ditengah meningkatnya ketidakpercayaan masyarakat pada polisi karena berpihak pada golongan tertentu, misalnya pada kasus penistaan agama.

Ironisnya, polisi menjawab pertanyaan Ustadz Felix Siauw mereka tidak bisa berbuat apa-apa karena mereka sedikit.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : tribunislam.com



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: