Kasus Habib Rizieq, Polisi: Masyarakat Sudah Cerdas, Tahu Mana yang Betul dan Salah








Kadiv Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Prabowo Argo Yuwono mengatakan bahwa masyarakat sudah cerdas dalam menilai kasus dugaan penyebaran konten cabul yang menjerat Ketua Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab.

"Masyarakat sudah cerdas tahu mana yang betul dan yang salah," ujarnya, Rabu (31/5).

Menanggapi isu rencana pengerahan masa untuk penjemputan HRS di Bandara, pihaknya akan mendalami informasi tersebut. Argo juga mengimbau kepada masyarakat agar tak terprovokasi dengan beredarnya informasi yang belum jelas kebenarannya itu.

Kendati demikian, kepolisian akan tetap siaga dan melakukan antisipasi terjadinya pengerahan masa tersebut.

"Kita lihat perkembangannya dari intelijen," jelasnya.

Diketahui sebelumnya bahwa ada edaran melalui sosial media terkait rencana pengerahan massa untuk melakukan penjemputan terhadap HRS dan keluarganya di Bandara pasca kepulangannya dari Arab Saudi.

Sementara itu, Kuasa Hukum HRS, Sugito menuturkan jika pentolan FPI itu akan disambut oleh banyak umat pada saat kepulangannya ke tanah air.

sumber : jitunews







[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: