Komisi VI DPR RI: Tak Pantas Mendag Mengacuhkan Harga Jengkol Dipasaran









Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, Inas Nasrulllah Zubir mengatakan sangat tidak pantas apabila seorang menteri perdagangan (Mendag) tidak peduli dengan kenaikan harga jengkol dipasaran akhir-akhir ini.


Sekedar informasi, Menteri Perdagangan (Mendag), Enggartiasto Lukita, mengaku masa bodoh dengan naiknya harga Jengkol di sejumlah pasar di Jakarta. Tak hanya itu, Politisi NasDem ini bahkan tidak peduli dengan naiknya harga pangan yang sangat digemari oleh masyarakat Indonesia.

"Tidak pantas jika seorang menteri perdagangan menanggapi kelangkaan suatu jenis bahan pangan dengan cara sok elit," ujarnya di Gedung DPR RI Jakarta, Jumat (2/5). 

Politisi Hanura ini menilai Mendag seharusnya memberikan perhatian terhadap semua jenis komoditas pangan termasuk jengkol, meski komoditas pangan berbau khas tersebut bukan bagian dari 9 bahan pokok yang menjadi fokus pemerintah saat ini. 

"Iya itu perkataan anak-anak. Tapi mungkin juga dia lagi kesel karena dalam raker hari Rabu kemarin saya bentak, tapi sebagai seorang Menteri seharusnya memberikan perhatian juga tentang ini," pungkasnya.

sumber : jitunews






[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: