Waduh! Tabrakan dengan Kapal Kontainer, Kapal Militer Amerika Serikat Rusak Berat







Sebuah kapal laut militer milik Angkatan Laut Amerika Serikat (AS) mengalami kecelakaan di perairan Jepang bagian timur, Sabtu (17/6/2017).
Kapal laut militer tersebut bertabrakan dengan sebuah kapal laut pembawa kontainer yang berukuran tiga kali lebih besar.
Peristiwa ini, seperti dikutip dari Reuters, terjadi kala USS Fitzgerald tengah akan kembali ke pangkalan militer di Yokosuka, sekitar pukul 02.30 waktu setempat.
Akibat tabrakan tersebut, kapal laut militer bernama USS Fitzgerald tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah. Sebanyak tiga awak kapal USS Fitzgerald juga mengalami luka-luka dan harus mendapatkan perawatan serius di Rumah Sakit Angkatan Laut AS di Yokosuka.
Namun belakangan diketahui, sebanyak tujuh tentara AS menghilang usai insiden tabrakan itu. Hingga saat ini, Angkatan Laut AS masih terus mencari anggotanya yang hilang.
Pihak Angkatan Laut Amerika Serikat sampai saat ini masih enggan merilis keterangan resmi terkait nama-nama awak kapal USS Fitzgerald yang hilang.
Selain itu, sebab-musabab tabrakan juga masih dalam tahap penyelidikan oleh Angkatan Laut AS dan juga pihak berwajib setempat.

sumber : kriminalitas




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: