Ada Pihak yang Ingin Melengserkan, Susi Pudjiastuti: Ya Wajar Saja








Kepala Badan Intelijen Negara (BIN), Budi Gunawan, mengatakan ada kekuatan yang ingin melengserkan Susi Pudjiastuti dari posisi Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP). Pernyataan tersebut disampaikan Budi Gunawan dalam acara Halaqah Nasional Alim Ulama di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, pada hari Kamis, tanggal 13 Juli 2017.

Mengetahui hal tersebut, Susi menilai wajar jika ada pihak yang ingin melengserkan dirinya dari jabatannya sebagai menteri.

"Intelijen kan selalu punya informasi baik, mereka punya jaringan bagus. Ya mungkin saja (ada pihak yang ingin melengserkan), ya wajar saja kan kalau ada yang merasa terganggu," ujar Susi di KKP, Jakarta, Rabu (19/7).

Menurutnya, pihak yang tidak menyukainya adalah orang yang tidak suka dengan kebijakan yang dia buat selama menjabat sebagai menteri.

"Kalau di ikan pasti orang luar yang pakai agen di dalam negeri. Dua-duanya berarti, wajar saja mereka dulu bisa ambil untung karena tidak ada aturan, saya kira wajar saja," katanya.

Sejak diangkat sebagai Menteri KKP pada tahun 2014 lalu, Susi gencar memberantas illegal fishing, penghentian operasi kapal eks asing, hingga pelarangan alat tangkap cantrang.

sumber: jitunews



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: