Bebas, Andi Mallarangeng Kembali ke Demokrat








Mantan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Andi Mallarangeng resmi berstatus bebas. Setelah bebas, Andi akan kembali ke dunia politik.

"Ke politik tentu tetap. Sebagai kader Demokrat, ya saya bantu-bantu Pak SBY," ucap Andi di Kantor Balai Pemasyarakatan (Bapas) Kelas I-A bandung, Rabu (19/7).

Selain kembali aktif di Partai Demokrat, Andi berencana ingin kembali mengajar di kampus dan juga mencari usaha.

"Selain mungkin kembali ke kampus, saya cari-cari usaha. Tentu perlu penghidupan juga, kan. macem-macem, sedang dalam pikiran. Kemudian tentu akan memberikan waktu lebih kepada keluarga," ujarnya.

Andi divonis hukuman kurungan penjara selama 4 tahun oleh pengadilan tingkat pertama, Andi resmi bebas setelah menjalani masa CMB selama tiga bulan. Selama menjalani CMB, Andi mengaku banyak aktivitas yang dijalani.

"Saya dapat bimbingan dari Bapas, lalu ikut pertandingan tenis karena itu salah satu hobi saya. menyelesaikan tulisan, berkumpul bersama keluarga, dan tentunya ke sini (Bapas) selama dua minggu sekali," ucap Andi.




[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: