"Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok"








Pentolan band DEWA 19, Ahmad Dhani, kembali berkicau di akun media sosial, Twitter. Kali ini, suami penyanyi Mulan Jameeela ini menyinggung soal pemberitaan yang menyebut-nyebut dirinya masuk dalam tim sinkronisasi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Baswedan - Sandiaga Uno.

"WARTAWAN BODREX YANG BILANG SAYA IKUT TIM SINKRONISASI... ADP," cuit Dhani, Senin (3/7).

Seperti diketahui, sebelumnya Dhani mengatakan dirinya mengajukan diri untuk ikut terlibat dalam tim wisata dan budaya Anies-Sandi. Sebab menurutnya, selama ini pelestarian budaya dan pengembangan wisata di Jakarta belum terlalu bagus. Namun, keterlibatan Dhani di Tim Sinkronisasi sudah dibantah oleh ketua Tim Sinkronisasi Anies-Sandi, Sudirman Said.

Lantas, Dhani menuliskan status menohok yang menegaskan bahwa ia bukan termasuk tim sinkronisasi Anies-Sandi, melainkan tim inti melengserkan Ahok.

"CATAT! SAYA BUKAN TIM SINKRONISASI... SAYA TIM INTI LENGSERKAN AHOK. ADP," tegasnya.

Catat! Saya Bukan Tim Sinkronisasi, Saya Tim Inti Lengserkan Ahok

Terkait cuitan Dhani tersebut, warganet pun ramai-ramai berkomentar. Berikut beberapa komentar warganet yang dirangkum Jitunews.com, Selasa (4/7).

sumber : jitunews





[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: