Jenguk Ahli IT Hermansyah, Ridwan Kamil: Beliau Masih Kritis









Wali Kota Bandung Ridwan Kamil menjenguk ahli IT Hermansyah, yang menjadi korban pembacokan di Jalan Tol Jagorawi. Menurut Kang Emil, sapaan akrabnya, Hermansyah masih kritis.

"Tadi juga ngobrol dengan keluarganya, (Hermansyah) masih kritis ya, belum boleh dilihat secara normal. Kira-kira doakanlah, khususnya dari teman-teman alumni ITB yang satu almamater, satu kampus, kita doakan cepat sembuh," ujar Emil setelah menjenguk di RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Selasa (11/7/2017).

Emil tak bisa bertemu langsung dengan Hermansyah tadi. Dia menemui keluarga Hermansyah bersama Ketua Ikatan Alumni ITB Jawa Barat Arfi Rafnialdi.

"Karena ini kejadian kriminalitas, kita berharap kepolisian bisa juga mengungkap secepatnya dan ini kan menjadi perhatian banyak pihak ya dan keluarganya juga diberi ketabahan," kata Emil.





Emil dan Arfi tak diperkenankan masuk ke kamar ataupun melihat kondisi Hermansyah dari luar. Menurut pihak rumah sakit, hal itu dilakukan karena kondisi Hermansyah yang masih kritis sehingga tak boleh ada yang masuk ke kamarnya, kecuali keluarga inti.





Hermansyah diserang pada Minggu (9/7) dini hari. Polisi masih terus mengusut kasus ini. 

sumber : detik


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: