Kapolda dan Tiga Kapolres Interogasi Pelaku Pembacokan Hermansyah








Dua pelaku pembacokan terhadap Hermansyah, Edwin Hitipeuw (37) dan Lauren Paliyama (31), diperiksa langsung oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Mochammad Iriawan.
Mereka diperiksa di salah satu ruangan di Polda, Rabu (12/7/2017) pagi.
Hadir dalam pemeriksaan itu, Kapolres Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, Kapolresta Depok Kombes Herry Heryawan dan Kapolres Bandara Soekarno-Hatta Kombes Arif Rachman‎.
Keempatnya tampak memeriksa dua pelaku dengan serius dan saksama. Namun, suasananya terlihat cukup santai.
Dikonfirmasi, Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Argo Yuwono, pertemuan itu adalah bagian dari kegiatan laporan kepada Kapolda bahwa pelaku sudah berhasil ditangkap.
“Sehingga dilakukan interogasi oleh Kapolda. Hal yang wajar sebagai atasan penyidik,” kata Argo kepada Kriminalitas.com.
Nantinya, dari informasi yang didapat dari dua pelaku, polisi akan mengejar tiga terduga pelaku yang kini tengah buron. Satu di antaranya adalah seorang wanita.
Polisi menangkap keduanya di Jalan Dewi Sartika, Depok, Jawa Barat, dini hari tadi. Keduanya berprofesi sebagai debt collector.

Mereka dijerat dengan pasal 170 KUHP tentang penganiayaan.




Hermansyah dikeroyok saat melintas Jalan Tol Jagorawi arah Depok, Minggu dini hari 9 Juli.

Sebelum dianiaya, mobil yang dia kemudikan bersenggolan dengan mobil yang dikendarai pelaku. Hermansyah dihujani sejumlah sabetan senjata tajam di kuping kiri, leher, lengan, bahu, siku bawah, dan pergelangan tangan kiri. Luka terparah terdapat di bagian leher.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: