Pemerintah Mau Pindahkan Ibu Kota Negara, Fadli Zon: Ini Pepesan Kosong, Wacana yang Tidak Produktif








Wakil Ketua DPR Bidang Politik dan Keamanan Fadli Zon nyinyir soal rencana pemerintah memindahkan ibu kota negara.

“Menurut saya ini pepesan kosong, butuh perencanaan matang, biaya besar. Ini bukan sekadar memindahkan kontainer, perlu pembangunan,” tegasnya di kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (6/7/2017).

Menurutnya, ada proses panjang yang harus dilalui pemerintah jika memang wacana tersebut akan direalisasikan. “Ada proses politik yang cukup panjang dan perlu adanya persetujuan dari DPR dulu,” lanjutnya.

Perihal itu, fraksinya yang menjadi salah satu partai besar di parlemen mengaku tak setuju jika wacana pemindahan tersebut dilakukan.



Terlebih dengan sikap Menteri Perencanaan dan Pembangunan Nasional (PPN) Bambang Brodjonegoro yang mengaku akan segera merealisasikannya pada tahun 2019 mendatang.




“Ini wacana yang tidak produktif. Secara ide memang ini bukan ide baru, tetapi saya kira perlu dikaji, di mana mau dipindahkan misalnya,” tandasnya.

sumber : kriminalitas



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: