PPP Djan Tuduh Penggeruduk Kantor DPP Digerakkan PPP Romi








Kantor DPP PPP kubu Ketua Umum Djan Faridz digeruduk oleh sejumlah orang. Wakil ketua umum PPP Humprey Djemat menduga penggerudukan ini dilakukan oleh PPP kubu Romahurmuziy.

"Mereka bilang, dari kelompok angkatan muda Kakbah Romahurmuziy, tegas dia bilang begitu. Kapolsek tegas minta supaya mereka bubar, akhirnya jam tiga baru kondusif, mereka pergi," kata Humprey saat ditemui di kantor DPP PPP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (16/7/2017).

Humprey menjelaskan keterangan tersebut diperoleh dari massa saat dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Atas dasar itu Humprey menduga Rohmahurmuziy lah yang menjadi aktor intelektual dibalik penggerudukan ini.

"Mereka bilang itulah makanya kita bilang aktor intelektualnya saudara Romahurmuziy sendiri. Mereka bilang kok mereka dari Romahurmuziy dan mereka memang mau mengambil alih kantor ini," jelasnya. 





Humprey akan melaporkan penyerangan ini ke Polda Metro Jaya. Menurutnya bukti-bukti yang mengarahkan aktor intelektual dibalik penyerangan ini sudah sangat jelas.

"Kita punya bukti yang kuat, saksi, polisi, sudah dilihat oleh yang jaga. Dengan dasar ini kita akan bawa ke RSCM untuk minta visum lalu kita akan lapor ke Polda metro jaya," ujarnya.

Sebelumnya, kantor DPP PPP digeruduk sejumlah orang sekitar pukul 02.00 WIB, Minggu (16/7) dini hari. Satu orang pihak keamanan terluka di bagian pipi dan kaca kantor pecah akibat insiden penggerudukan tersebut. 

sumber : detik


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: