Raja Salman Kecam Kolumnis Al Jazirah yang Sangat Ekstrim Memuja Dirinya seperti Tuhan !






  Yes  Muslim  -  Inilah sosok seorang Raja Salman. Raja yang dicintai penduduknya. Hingga tidak mengherankan jika ketika Raja Salman dikritik, maka akan banyak yang membelanya. Bahkan pembelaan terhadap dirinya bisa sangat berlebihan. Namun Raja Salman sangat bijak dan tidak ingin orang lain terlalu berlebihan memujanya, sehingga terkesan menyamakan dirinya dengan Tuhan.




Raja Arab Saudi, Salman bin Abdul Aziz, menyayangkan karya kolumnis koran lokal al-Jazirah karena kolumnis itu, Ramadan Al Anzi, dianggap berlebihan memuja sang raja. Dikutip dari Reuters, Minggu (2/7), Raja Salman mengungkapkan ketidaksukaannya atas puji-pujian yang ekstrem untuk dirinya. Pujian yang diberikan kolumnis bernama Ramadan al-Anzi  untuk Raja Salman cenderung menyamakan diri Raja Salman dengan Tuhan.
Dalam artikel yang ditulis al-Anzi untuk koran lokal al-Jazirah, mendeskripsikan Raja Salman sebagai al-Halim atau Syadid al-‘Iqab. Kedua istilah itu merupakan sifat-sifat atau nama-nama Tuhan (asma al-husna). Hal itu membuat Raja Salman menilai al-Anzi sudah keterlaluan. Namun, pihak koran al-Jazirah telah memuat permohonan maaf berkenaan dengan kasus Ramadan al-Anzi ini.
“Frasa dan sematan-sematan yang si penulis kaitkan dengan sosok Pelayan Dua Masjid Suci (Raja Salman) sungguh berlebihan dan tidak bisa diterima, sekalipun apa-apa yang telah Allah anugerahkan kepada Raja Salman. Semoga Allah selalu melimpahkan perlindungan kepada Raja Salman, atas upayanya menjadi pelayan dua masjid suci, Islam, Tanah Air, dan rakyat sekalian,” demikian kutipan permintaan maaf dari koran al-Jazirah, sebagaimana dilansir Reuters, Minggu (2/7).
Raja Salman tidak dibutakan dengan pujian. Dia malah tidak menyukai seseorang yang terlalu berlebihan dalam memuji dirinya. Menurut Raja Salman, yang pantas dicintai, dipuja berlebihan hanya Allah semata.




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i] Raja Salman Kecam Kolumnis Al Jazirah yang Sangat Ekstrim Memuja Dirinya seperti Tuhan ! YES MUSLIM

Membicarakan Nikmat Allah termasuk Syukur Nikmat sedangkan melupakan/mengingkarinya merupakan kufur Nikmat (HR. Ahmad)

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: