Tito: Saya Tidak Tertarik Jadi Presiden & Wapres








Kapolri Tito Karnavian menegaskan alasan dirinya menyatakan akan pensiun dini bukan karena motif politik maupun karena ada tekanan.

"Saya sampaikan, saya seorang Kapolri Jenderal Bintang empat, saya tidak akan berbohong dan tidak ada tekanan, saya juga tidak tertarik masuk ke politik, atau menjadi Wapres atau Presiden, tidak tertarik," kata Tito dalam Raker Komisi III DPR dengan Kapolri di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/7/2017).

Hal itu disampaikannya menjawab pertanyaan sejumlah anggota Komisi III. Salah satunya, anggota Komisi III dari Fraksi PKS Aboebakar Alhabsyi.

"Apakah Pak Tito stres saat menjadi Kapolri, maka ingin pensiun dini dari Kapolri," kata Aboebakar

Namun, Tito membantah soal tudingan karena adanya tekanan dan stres saat menjalani tugas sebagai Kapolri. Bahkan dirinya tidak akan masuk ke Parpol manapun setelah pensiun dini menjadi Kapolri. Untuk diketahui, Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyampaikan rencana pensiun dini pada upacara HUT Ke 71 Bhayangkara di Monas, Jakarta Pusat, Senin (10/7/2017) lalu. 

sumber : inilah


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: