Dituding Aniaya Anak Jeremy Thomas, Polisi: Kekerasan dari ‘Hongkong’?









Kabar penganiayaan Axel Matthew Thomas oleh anggota Reserse Narkoba Polresta Bandara Soekarno Hatta dibantah keras oleh pihak Kepolisian.

Menurut Kasat Reserse Narkoba Polresta Bandara Soekarno-Hatta, Kompol Martua Raja Silitonga, insiden kekerasan saat proses penangkapan Axel di Kemang, Jaksel, Sabtu (15/7/2017) lalu adalah tidak benar.

“Kekerasan dari ‘Hongkong’? Anggota saya baik-baik,” kata ‎Martua di Jakarta, Senin (17/5/7/2017).

Martua sendiri meminta masyarakat untuk melihat sendiri penanganan kasus-kasus narkoba yang pernah ditanganinya, salah satunya penangkapan artis Iwa K.

‎”Tanya aja ke tersangka-tersangka, pernah gak ada yang dipukulin. Iwa K aman-aman aja kan,” tutup dia.

Sebelumnya beredar kabar, Axel Mathew menjadi korban penyekapan dan penganiayaan oleh oknum polisi yang mengaku sebagai anggota Sat Narkoba Polres Bandara Soekarno Hatta.

Dari informasi yang diterima Kriminalitas.com, saat itu Sabtu (5/7/2017) sekitar pukul 19.00 WIB korban berada di rumahnya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan dan ditelepon oleh temannya untuk datang ke salah satu hotel di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Kini, Axel masih menjalani proses pemulihan lantaran menderita luka di wajah dan dada. Sementara, sang ayah tengah melaporkan oknum polisi itu ke Propam Mabes Polri.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: