Wasekjen PBNU: Buang Khilafah Itu" Anggota HTI: Boleh, Asal Kalian bisa Hapus Pembahasan Khilafah di Kitab-kitab para Ulama








Nasehat Wasekjen PBNU kepada saudaranya HTI:

"Saudara-saudara saya di HTI itu yang sangat baik dalam melakukan dakwah, dia adalah orang yang pinter pinter, bagus bagus, dakwah nya bagus, maka satu saja harapannya bagi Nahdatul Ulama, buang Khilafah itu".

Jawaban kami:

Boleh, asal kalian bisa menghapus pembahasan khilafah di kitab-kitab para ulama, asal kalian bisa menghapus khabar akan datangnya khilafah kembali dalam hadits-hadits Rasulullah saw.
Jika itu bisa kalian lakukan, maka kami pun takkan lagi memperjuangkan khilafah.

Tapi bila Khilafah ini masih ada dalam hadits-hadits junjungan kami kekasih Allah Rasulullah yg mulia, dan masih ada diterangkan kewajibannya di kitab-kitab para ulama, maka selangkah pun kami takkan berhenti apalagi mundur dari memperjuangkan tegaknya khilafah ini.
Meskipun jutaan manusia seperti anda-anda itu bersekutu dengan seluruh orang kafir bahkan seluruh jin sekalipun...camkan : KAMI TIDAK AKAN BERHENTI DAN MUNDUR, lebih baik kami mati dalam jalan ini, dari pada hidup penuh kesenangan tapi melanggar perintahNya dan Rasul-Nya.

 

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: