Astagfirullah, Mengaku Dapat Wahyu Dari Langit, Ibu Ini Mengaku Nabi Terakhir








Nasional.in ~  Kemenag Rappocini Makassar minggu lalu kedatangan seorang ibu yang mengaku bahwa dia adalah nabi terakhir setelah Nabi Muhammad SAW. Pengakuan tersebut terekam dalam sebuah video yang kini menjadi viral di media sosial.

Dalam video berdurasi 6 menit 39 detik itu, sambil berceramah ibu tersebut mengaku mendapat wahyu langsung dari langit. Ia juga mengaku mukjizat yang ia peroleh adalah Alquran. “Saya kira Nabi Muhammad mukjizatnya Alquran,” tanya salah seorang wanita yang ikut mendengarkan ceramah Ibu tersebut.

Ibu ini juga mengaku sudah memiliki banyak pengikut, termasuk keluarganya. Ia mengaku sudah memiliki keluarga dan satu orang anak. Meski tinggal serumah dengan keluarganya, ia tidur pisah dengan keluarganya. “Kenapa ibu pisah tidur,” tanya seorang wanita di video tersebut. Ibu tersebut menjawab bahwa itu adalah perintah karena ia seorang nabi.

Tak pelak, pengakuan ibu tersebut mendapat komentar beragam dari para netizen.

“Sudah nyata dalam Alquran menerangkan bahwa Nabi Muhammad SAW adalah nabi terakhir,, sdarlah kau hai ibu yg ngaku nabi terkahir.jngn smpai Allah SWT malaknat kamu” tulis salah seorang netizen Yhudi Bhaster.

“Ibu ini mungkn skit mental kali,,” tulis Siswati 719. Ada juga mengatakan bahwa itu adalah pertanda bahwa kiamat sudah dekat. “Bukti kiamat sudah dkt,,dajal sudah turun menyerupai ibu bodoh itu” tulis Abdullah Beben.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : [Gema Rakyat / psi]


[http://bit.ly/2uy06Ck]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: