Polisi Semakin Dipercaya Masyarakat Indonesia?







Nasional.in ~ Menjelang hari Kemerdekaan RI ke-72  Polri menyampaikan pesan kepada masyarakat. Polri menyampaikan bahwa kepercayaan masyarakat adalah semangatnya dalam bertugas.

“Dalam rangka menyongsong hari kemerdekaan ke-72,  17 Agustus 2017 saya ingin menyatakan ucapan terima kasih karena kepercayaan publik kepada Polri Alhamdulillah semakin meningkat dan Polri semakin dipercaya,” ujar Wakapolri, Komjen Syafruddin, di PTIK, Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (9/8).

Kepercayaan masyarakat merupakan bentuk apresiasi dan semangat untuk polri agar bisa menjadi lebih baik lagi. Terutama dalam rangka membantu memberikan Perlidungan dan pengayoman kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan ini menjadi acuan bagi kita semua,” kata Komjen Syafruddin.

Syafruddin juga menyampaikan pesan kepada seluruh anggotanya. Bahwa 432 ribu anggota Polri seluruh Indonesia untuk lebih meningkatkan lagi dalam memberikan pelayanan, pengayoman dan perlindungan yang terbaik pada masyarakat. Menurut Syafruddin, Polri tidak akan ada apa-apanya jika tidak dipercaya oleh masyarakat.

“Karena Polri tidak ada apa-apanya jika tidak dipercayai publik,” ungkapnya.

Lalu bagaimana penyelesaian kasus Novel Baswedan? Kasus Hermansyah, ahli telematika dari ITB pun sudah tidak terdengar lagi. Bagaimana kelanjutan proses kasus Hermansyah? Benarkah Polri semakin dipercaya masyarakat seperti yang dikatakan wakapolri?

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : Republika.co.id


[http://bit.ly/2uy06Ck]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: