GBN Bekasi Raya Dukung Sikap Panglima TNI







GBN Bekasi Raya Dukung Sikap Panglima TNI

Berita Islam 24H - Dalam rangka menyikapi perkembangan situasi terkini terkait instruksi Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo untuk jajaran aparatur TNI agar menonton film G30S/PKI, Ketua Gerakan Bela Negara Bekasi Raya Epen Supendi mengatakan mendukung sepenuhnya sikap tegas Panglima TNI atas jajaran aparatur TNI agar menonton film G30S/PKI.

“Menonton G30S/PKI sebagai media penyegaran dan pentingnya pemahaman terhadap peristiwa kelam tahun 1965 tersebut,” kata Ketua GBN Bekasi Raya Epen Supendi di RM Bakso Lapangan Tembak, Bekasi, Rabu (27/9/2017).

Lebih lanjut, ia mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat merespon dengan baik dan positif terhadap instruksi Panglima TNI tersebut. “Sebagai bagian penting untuk mewaspadai potensi bangkitnya kembali Komunis dalam kemasan Komunis Gaya Baru (KGB) dan dalam segala bentuknya jika ada pihak-pihak yang berusaha menghidupkan kembali paham dan ideologi terlarang, yakni Komunis sebagaimana KEPPRES No. 313/1966, TAP MPRS No. XXV/MPRS/1966 jo TAP MPR No. V/MPR/1978, TAP MPR No. IX/MPR/1978 dan UU No. 27/1999 tersebut,” lanjutnya.

Selain itu, ia juga mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk dapat memberikan dukungan penuh dan nyata dengan menandatangani spanduk dukungan di atas kain putih sepanjang 1.000 meter sesuai yang telah kami sediakan sebagai wujud kesiapan masyarakat melaean kebangkitan Komunis.

Tidak hanya itu, Supendi pun mengajak generasi muda untuk melakukan pencegahan terhadap tumbuh dan kembangnya paham komunis.

“Mengajak masyarakat untuk melakukan berbagai tindakan preventif (pencegahan) melalui pendidikan dan pencerahan kepada anak-anak muda sebagai generasi penerus agar mampu menangkal berbagai tumbuh dan berkembangnya kembali paham komunisme dengan segala bentuknya,” tuturnya.

Terakhir, ia mengimbau masyarakat Indonesia untuk senantiasa berdoa kepada Allah Subhanahu Wa Ta’ala agar bangsa Indonesia senantiasa berada dalam lindunganNya. [beritaislam24h.info / pmc]


Terimakasih sudah membaca artikel: GBN Bekasi Raya Dukung Sikap Panglima TNI

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: