Mayat Tanpa Busana Bikin Geger, Tangannya Putus, Wajah Tak Dikenali








Nasional.in ~  Penemuan sosok mayat menggegerkan warga sekitar Dermaga Haji Hakim, Somber, Balikpapan Barat, Senin (4/9) sore. Kondisi mayat sudah tidak utuh lagi. Lengan kanan jasad yang diketahui berjenis kelamin laki-laki tersebut putus. Wajahnya rusak dan sudah tidak dikenali.

Sementara itu, di tubuhnya tidak ditemukan tanda pengenal. Mayat pun saat ditemukan dalam kondisi tidak mengenakan busana. Tersangkut dan terjepit di antara pohon bakau. Penemuan itu lantas dilaporkan ke tim Basarnas Kaltimra.

"Penemuan pertama kali dilaporkan sekira pukul 18.04 Wita oleh masyarakat dan Polair Polda Kaltim. Di mana saat itu ada tim kami dari KM Wisanggeni yang stand by di dekat lokasi kejadian. Saat ditemukan, dalam kondisi mengambang. Terjepit di bakau dengan kondisi tanpa pakaian. Tidak ditemukan tanda pengenal di tubuh jenazah," terang Kasie Ops Basarnas Kaltimra, Octavianto, sebagaimana dikutip dari Kaltim Post (Jawa Pos Group).

Dari kondisi tubuhnya, diperkirakan pria tersebut sudah meninggal lima hingga tujuh hari. Dari postur dan bentuk tubuh, kemungkinan usianya berkisar antara 25 hingga 30 tahun. Korban kemudian dievakuasi dan jasadnya dibungkus kantong jenazah.

"Sekira pukul 18.27 Wita akhirnya korban bisa kami evakuasi. Dibantu masyarakat sekitar dan jasadnya kami bawa dengan ambulans ke RS Kanujoso Djatiwibowo untuk dilakukan autopsi," lanjut Octa.

Sementara itu, pukul 21.00 Wita, pemeriksaan sementara di RS Kanujoso Djatiwibowo menyebut jika pria misterius ini memiliki usia di atas 40 tahun. Ini dilihat dari lingkar penuaan di mata. Ciri lain yang bisa dikenali adalah, korban memiliki kutil di pinggang kiri dan bokong.

"Kami sebar Informasi yang ada kepada pos polisi dan anggota di lapangan. Sementara menunggu hasil autopsi. Kalau memang ada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa langsung melapor ke Mapolsek Balikpapan Barat atau kepada petugas polsek terdekat," ujar Kapolsek Balikpapan Barat, Kompol I Putu Yasa.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : jawapos.com


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: