unik Sebelum Bunuh Putrinya, Sang Ayah Teriak "Setan", Berawal Dari Buah Kelapa






Pelaku pembunuh anak kandung

Nasional.in ~ Dilansir dari liputan6.com, pembunuh putri kandung inisial BU di Kecamatan Mandah, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, mengaku tak menyesal telah berbuat sadis. Pria berusia 43 tahun itu menyebut seolah melihat setan pada korban Ina sehingga nekat berbuat demikian, Sabtu 9 September 2017 dini hari.

"Setelah diperiksa, pelaku terlihat santai dan mengaku tidak menyesal membunuh anaknya," kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Indragiri Hilir Ajun Komisaris Polisi Arry Prasetyo dihubungi wartawan dari Pekanbaru, Senin (11/9/2017) siang.

Arry menjelaskan, pelaku ketika melihat anaknya sedang tidur di kamar seperti melihat sosok setan. Pelaku menyebut, anaknya yang berbaring itu adalah setan sehingga nekat melayangkan parang pada bagian kepala dan leher anaknya.

Dan sebelum masuk ke kamar anaknya itu, ‎pelaku juga mengamuk sambil menendang dinding rumah serta berteriak 'setan-setan'. Pelaku kemudian mengambil sebilah parang dan masuk ke kamar anaknya.

"Pelaku ini kan juga mengalami gangguan jiwa, dan melihat anaknya seperti setan ketika melakukan perbuatan itu," terang Arry.

Arry menjelaskan, pelaku disebut keluarganya mengalami gangguan jiwa sejak tiga tahun lalu. Peristiwa itu bermula ketika pelaku mengambil buah kelapa dari kebunnya dan tertimpa buah tersebut.

"Kata keluarganya mengenai bagian kepala dan sejak itu mulai berubah," ucap Arry.

Arry menyebutkan, kejiwaan pelaku rencananya diperiksa pada Senin ini di salah satu psikiater di Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir. Dia sudah dibawa ke sana oleh penyidik Polsek Mandah dibantu Reskrim Polres setempat.

"Tes kejiwaan ini diperlukan untuk proses hukum selanjutnya, dibutuhkan beberapa hari sebelum hasil keluar," kata Arry.

Dalam kejadian ini, istri pelaku bernama Amah juga mengalami luka pada tangannya. Sang ibu berusaha melindungi anaknya ketika sang ayah seperti kerasukan dan berniat membunuh korban.


ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : liputan6.com


[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: