Wiranto hingga Prabowo Subianto Temu Kangen di Cilangkap







Wiranto hingga Prabowo Subianto Temu Kangen di Cilangkap

Berita Islam 24H - Menkopolhukam Wiranto menghadiri acara silaturahmi di Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur. Selain Wiranto, ada juga sejumlah jenderal TNI yang hadir di acara tersebut.

Pantauan di aula Gatot Subroto, Denma Mabes TNI Cilangkap, Jakarta Timur, Jumat (22/9/2017), Wiranto tiba sekitar pukul 08.55 WIB. Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo membuka acara Silaturahmi Panglima dengan Purnawirawan TNI.


Gatot menyebut kegiatan ini diselenggarakan untuk menjalin silaturahmi dengan para sesepuh dan senior TNI. Dia mengucapkan terima kasih atas jasa para senior yang membentuk lembaga TNI menjadi seperti saat ini.

"Acara ini sebagai wahana silaturahmi sambung rasa kami dengan bapak sepuh, senior terdahulu, pimpinan TNI, melalui forum ini kami ucapkan terima kasih. Pimpinan yang terdahulu dengan tantangan yang ada dan dinamika yang berbeda telah memberikan karya terbaik menjadikan institusi TNI seperti sekarang ini," ujar Gatot.

Selain Wiranto acara itu juga dihadiri mantan Menkopolhukam Laksamana TNI (Purn) Tedjo Edhy Purdijatno, Prabowo Subianto, Wapres ke-6 RI Try Sutrisno hingga Agum Gumelar. Sejumlah mantan Panglima TNI juga hadir di acara tersebut. Seperti Laksamana TNI Widodo Adi Sutjipto, Jenderal TNI Endriartono Sutarto, dan Laksamana TNI Agus Suhartono. [beritaislam24h.info / dtk]


Terimakasih sudah membaca artikel: Wiranto hingga Prabowo Subianto Temu Kangen di Cilangkap

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: