Prabowo: Sehari Setelah Terpilih, Saya Akan Jemput Habib Rizieq







Portal Bangsa - Di hadapan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, calon presiden RI nomor urut 02 Prabowo Subianto berjanji untuk menjemput Habib Rizieq Shihab menggunakan pesawat pribadi.

Namun hal itu bisa dilakukannya jika dirinya sudah terpilih menjadi presiden.

"Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya," ujar Prabowo, Selasa (26/2/2019) seperti dilansir Kompas.

Tidak hanya Habib Rizieq, Prabowo juga akan membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang menurutnya dikriminalisasi dan dipersekusi.

Menurutnya, mereka tidak bersalah dan tidak layak dihukum.

"Ini janji saya kalau saya terpilih," ungkapnya.

Kehadiran Prabowo disambut dengan lantunan shalawat. Eks Danjen Kopassus itu juga mendapatkan serban berwarna hijau dari para santri yang sudah menantikan kehadirannya.

Prabowo yang menumpang mobil berwarna putih pun tampak antusias menyapa warga dan para santri. Sesekali dia mengacungkan salam dua jari hingga menyalami warga.

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: