Dana Umat Dikriminalkan, Ingat Dulu Ahok Cuma Ditanya Dana Teman Ahok Langsung Ngamuk Sampai Usir Wartawan?







Umat Islam sedang diresahkan dengan aksi kepolisian yang mengusut dana Aksi Bela Islam, yang dianggap bermasalah dan mengandung praktek pencucian uang.

Padahal para donatur sendiri menyatakan dengan jelas bahwa dana yang mereka serahkan murni sukarela dan sepenuhnya diserahkan pada panitia pengelola yakni pihak GNPF MUI.

Sayangnya polisi terus mempermasalahkan hal ini, bahkan telah menetapkan tersangkanya. Hal ini kontras dengan perlakuan polisi terhadap dana-dana serupa lainnya, jika memang ada keadilan untuk mengusut.
Contohnya adalah aliran dana untuk Teman Ahok, pada saat Ahok hendak maju sebagai calon independen gubernur DKI tahun lalu, sebelum diusung parpol.

Kejadian ini terjadi pada bulan Juni 2016, pada saat awak media bertanya kepada Ahok mengenai isu aliran dana Rp 30 miliar kepada Teman Ahok dari pengembang reklamasi. Berawal dari pertanyaan tersebut, penjelasan Ahok merambah kepada kecurigaannya. Dia curiga isu ini dibuat untuk menyerangnya. Ahok merasa ada yang ingin menghancurkan citra baiknya selama ini. Ahok meresponnya dengan kemarahan, menganggap ada upaya adu domba dan mengusir wartawan dari balaikota.

Berikut rekaman videonya :

Dana Umat Dikriminalkan, Ingat Dulu Ahok Cuma... oleh BerkahEmpat

[mhy/www.tribunislam.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: