Akun Anjinggombal Ngajak Pengikutnya Gombalin Ahok, Dibalas Oleh Netizen Seperti Ini







Nasional.in ~ Para netizen alias warganet tak cape-capenya bicara mengenai Pilkada DKI, khususnya tentang Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Seharian kemarin, muncul tanda pagar (tagar) alias hashtag #GombalinAhok yang ngehits sampai menjadi trending topic. Komentarnya macam-macam. Ada yang lucu, ada juga yang memilukan.

Yang pertama bikin tagar #GombalinAhok ini adalah akun @Anjinggombal. "Untuk menghargai kerja Pak @basuki_btp untuk Jakarta, yuk kita gombalin di sini. Pake hashtag #GombalinAhok yuk!" ajak akun yang memiliki pengikut lebih dari 1,2 juta ini sekira pukul 9 pagi, kemarin.

Beberapa saat kemudian, ribuan warganet, mulai dari akun yang jelas sampai akun kloningan, rame-rame membuat tagar ini sambil mencuitkan komentarnya. Tak heran, tagar ini kemudian merajai lini masa media sosial twitter sampai sore kamarin. Isinya kebanyakan guyon.

Akun @RioLeiva mewek. "Ibaratnya warga Jakarta dijodohin sama Nomor 3. Padahal dalam hati cinta sama Nomor 2. Harus pisah beda agama," tulisnya.

Sontak Tagar provokatif tersebut dibalas oleh Netizen, Seperti @Sahaman8. Dia membuat cuitan dengan menyinggung soal maraknya karangan bunga untuk Ahok, yang menurutnya sudah terlanjut dipesan.

"Terlanjur kasih DP buat bunga ternyata kalah. Daripada hangus ha ha ha," cuitnya. Akun @koperboyz ikut nyeletuk. "Lagi rame karangan bunga Ahok yang pengirimnya enggak jelas ya. Sembako aja berton-ton bisa dibeli, apalagi cuma karangan bunga.. #GombalinAhok," cuitnya.

Akun @President_HeRI lebih blak-blakan lagi. "Edisi menghibur diri, kirim karangan bunga sendiri, ketawa-ketawa sendiri. Eh ada yang salah kirim karangan bunga kematian," cuitnya.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : rmol.co



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: