Inilah Video Mengharukan Saat Perempuan Katholik Bersyahadat di Ceramah Dr Zakir Naik di Bekasi







Inilah Video Mengharukan Saat Perempuan Katholik Bersyahadat di Ceramah Dr Zakir Naik di Bekasi

Opini Bangsa - Imelda, demikian nama seorang perempuan Katolik yang menangis dihadapan Dr Zakir Naik di Stadion Patriot Bekasi, sabtu(8/4/2017). Perempuan tersebut menceritakan bahwa 2 bulan yang lalu dirinya mendengarkan ceramah Dr Zakir dan kemudian tertarik mempelajari Islam.

"My name Imelda, I am Katholik. Sebelumnya saya terima kasih pada Dr Zakir.Dari kecil saya beragama Katholik, 2 bulan yang lalu saya mendengarkan ceramah Dr Zakir. Dari ceramah Dr Zakir itu membuka hati saya untuk belajar agama Islam. Dan saya tahu agama Islam sangat indah sekali" ujar Imelda sembari menahan tangis.

Berikut ini video lengkapnya saat Imelda hingga akhirnya Imelda mengucapkan Syahadat.




[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: