Meski Kalah, Djan Fadirz Masih Setia Temani Basuki Di Persidangan






Apikepol.com - Ketua Umum PPP hasil Muktamar Jakarta, Djan Faridz nampaknya masih setia mendampingi Basuki Tjahaja Purnama, meski pemilihan Pilkada DKI Jakarta telah selesai, dan saat ini tinggal menunggu hasil perhitungan dari KPUD Jakarta.

Pengusaha PLTU itu masih hadir ke persidangan kasus dugaan penistaan agama Islam, yang mendudukan 'jago'-nya sebagai terdakwa.

"Kita harus dukung moral beliau," kata Djan di Kementerian Pertanian, Jakarta Selatan, Kamis (20/4).

Djan juga mengaku tak mau mencari kambing hitam atas kekalahan yang dialami Basuki.

"Itu cuma Allah yang tahu, nggak boleh nuduh-nuduh," kata Djan.

Djan mengaku ikhlas mendukung pasangan Basuki-Djarot. Mengingat, saat kampanye lalu, tidak sedikit bantuan yang dikeluarkan oleh Djan. Hal tersebut karena pasangan petahana itu punya komitmen untuk kemaslahatan umat Islam di Jakarta.

"Kan karena dia bikin kontrak politik. Kalau dia nggak bikin kontrak politik kita juga gak bakal mau jalan. Kontrak politiknya kan buat kita, umat Islam," terangnya.

Dia juga mengaku akan mendekati Gubernur dan Wakil Gubernur terpilih, Anies Baswedan dan Sandiaga Uno supaya program PPP bisa dikerjakan oleh pasangan tersebut.

"Ya saya berharap ke gubernur baru, kan Islam banget, coba kita jualan (program), siapa tahu dia mau, kan temen juga," ucap Djan. (rmoljakarta) [Ummatuna/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: