Habib Rizieq Diancam Dibunuh, MUI: Polisi Cepat Bertindak Dong, Ini Menyangkut Nyawa







Nasional.in ~ Wakil Ketua Umum (Waketum) Majelis Ulama Indonesia (MUI), Zainut Tauhid Za'adi, mendesak agar polisi mengusut tuntas pengiklan rencana pembunuhan terhadap sejumlah anggota DPR dan ulama yang salah satunya ialah Habib Rizieq Shihab.

Menurut Zainut, iklan yang diunggah oleh akun bernama Nathan P Suwanto dalam Twitter-nya itu sudah termasuk kategori ucapan kebencian.

"Jadi tanpa harus ada yang mengadukan polisi sudah bisa memprosesnya. Apalagi sudah ada bukti permulaan yang cukup. Saudara Nathan bisa dijerat dengan UU ITE dan juga UU KUHP‎," tutur Zainut dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/5).

Zainut menambahkan, apa yang dilakukan Nathan sudah dalam bentuk teror dan mengarah pada ancaman pembunuhan. Jadi polisi harus segera bertindak.

‎"Polisi harus bertindak cepat, karena menyangkut keselamatan nyawa manusia," tegasnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, Nathan P Suwanto mengunggah iklan mencari perencana pembunuhan terhadap Habib Rizieq, Fahri Hamzah, Fadli Zon, Buni Yani, dan Fahira Idris.

“If you know of a way to crowfund assassins to Kill Fahira Idris, Fadli Zon, Fahri Hamzah, Rizieq Shihab, Buni Yani, and friends, lemme know,” tulis Nathan, belum lama ini.

Sontak, iklan yang dipasang di Twitter ini mengundang reaksi para netizen.

Di dalam iklannya, Nathan juga mencantumkan teror sniper kepada Habib Rizieq saat salat di kamar pribadinya.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : jitunews.com



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: