Mahfud DM Punya Kesan Habib Rizieq Sedang Dicari Salahnya






Umatuna.com - Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) Mahfud MD menilai kepolisian, dalam hal ini Polda Metro Jaya (PMJ) sedang mencari-cari kesalahan Rizieq Shihab. Dia pun menilai kasus dugaan pornografi yang dilakukan Rizieq mengada-ngada.

"Kesan itu tidak bisa dihindari, kesan seakan-akan Habib Rizieq dicari-cari salahnya. tetapi kalau memang ada bukti tak apa-apa. Tapi bisa saja, kesan tidak bisa dihindari," kata Mahfud kepada wartawan usai diskusi di kampus Universitas Islam Indonesia (UII), Yogyakarta, Sabtu (20/5).

"Saya juga punya kesan seperti itu, tapi kan kesan itu tidak selalu benar, lihat faktanya saja," kata dia seperti dimuat Kantor Berita Politik RMOL.

Lagian menurut Mahfud, publik dan kepolisian sebetulnya tak perlu khawatir jika keberadaan Rizieq saat ini masih diluar negeri.

Sebab, kalaupun Rizieq tidak mau pulang ke Indonesia, dia akan dideportasi. Walau begitu Mahfud berharap Rizieq pulang ke Indonesia agar kasus hukumnya bisa terselesaikan.

"Iya seharusnya Habib Rizieq pulang. Toh kalau tidak pulang ya dia dideportasi juga," kata Mahfud. (rmoljakarta) [Ummatuna/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: