Negara Kian Carut-Marut, Amien Rais Tagih Janji Kampanye Jokowi








Amien Rais merasa prihatin dengan kondisi negara yang kian carut-marut dengan maraknya konflik yang terjadi belakangan ini. Atas hal tersebut, politisi senior ini pun meminta kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk mulai kembali menata Indonesia.
Menurutnya, di sisa jabatannya sebagai RI 1, Jokowi seharusnya melakukan gebrakan dengan kembali mengingat janji-janjinya saat berkampanye dulu.
“Harapan saya supaya di-manage lebih bagus lagi. Saya lihat janji-janji sudah dilupakan, misalnya tidak ngutang, tapi ngutang lagi, Mobnas STM sekarang nggak ada, sepuluh juta lapangan kerja, nyatanya Tiongkok menyesaki proyek-proyek kita,” kata Amien di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (20/5/2017).
Selain memenuhi janjinya, ia juga meminta presiden untuk lebih memperhatikan rakyat kecil yang dianggapnya telah dilupakan.
“Tinggal 2,5 tahun, jangan rakyat ditinggalkan. Rumusnya gampang, kalau memihak rakyat pasti betul,” kata Amien.
“Ya, kalau memihak konglomerat jahat, korporat jahat ini keliru. Seperti reklamasi, ini keliru besar,” tegasnya.



[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: