Presidium 212: Satu Juta Umat Siap Sambut Kepulangan Habib Rizieq







Presidium 212: Satu Juta Umat Siap Sambut Kepulangan Habib Rizieq

Opini Bangsa - Presidium Alumni 212 akan menggelar aksi untuk menjemput Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) di Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng.

"Kita akan kumpulkan satu juta umat untuk menyambut Habib Rizieq di Bandara Soekarno Hatta," kata Ketua Presidium Alumni 212, Ustaz Ansufri Idrus Sambo di Masjid Baiturrahman, Jalan Saharjo, Jakarta Selatan, Rabu (31/5).

Dia mengatakan, kepulangan Rizieq ke tanah air tergantung dari kesiapan umat Islam. Karenanya, dia mengatakan, akan menggelar tabligh akbar setiap Jumat, dimulai pada Jumat 2 Juni 2017 mendatang di Masjid Sunda Kelapa, Jakarta Pusat. Setelah itu, hari Jum'at berikutnya mengundang lagi untuk merancang gerakan penyambutan Rizieq.

"Jadi bukan Habib Rizieq yang nunggu kita, tetapi kita yang minta Habib. Kalau kita sudah siap, kita akan bilang 'Bib kita sudah siap nyambut, silakan pulang'," ujar Sambo.

Terkait penetapan tersangka kepada Rizieq, dia mengajak masyarakat dan ormas Islam untuk mengibarkan bendera setengah tiang.

"Ini simbol matinya keadilan di negeri ini. Maka kita ajak semua umat Islam mengibarkan bendera setengah tiang," tandasnya. [opinibangsa.id / rmol]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: