Romo: Negara ini Mau Digiring Jadi Kekuatan yang Menghabisi Islam di Republik Indonesia







Romo: Negara ini Mau Digiring Jadi Kekuatan yang Menghabisi Islam di Republik Indonesia

Opini Bangsa - Anggota Komisi III DPR RI, Muhammad Syafi'i menilai pembubaran Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang dilakukan pemerintah adalah salah satu langkah untuk membubarkan berbagai ormas Islam tak terkecuali Front Pembela Islam (FPI).

"Ini nanti akan semuanya, sebentar lagi ngaji harus izin, Salat Jumat harus izin namanya juga negara sewenang-wenang," ujarnya di Jakarta, Rabu (10/5). Politisi Gerindra menilai hal itu dilakukan oleh aparat kepolisian, karena negara Indonesia akan digiring untuk menghabisi Islam.

"Karena negara ini mau digiring jadi kekuatan yang menghabisi Islam di Republik Indonesia, ini harus dicatat jelas," tuturnya.

Pria yang akrab disapa Romo Safi'i ini menilai aparat kepolisian nantinya tidak akan lagi bertugas sebagai alat keamanan sesuai mottonya yang mengayomi, melayani dan melindungi masyarakat tapi lebih sebagai alat perizinan. Dan parahnya hal tersebut hanya akan diperuntukkan bagi umat yang beragama islam.

"Polisi nanti bukan alat keamanan tapi alat perizinan, cuman itu hanya berlaku kepada Islam, kepada yang enggak Islam engga berlaku," tukasnya. [opinibangsa.id / jnc]

[apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: