Tidur 'Nggembel' di Depan Mako Brimob, Pendukung Ahok Diusir, Pernah Tidurin Jalur Busway Juga







Nasional.in ~ Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok rencananya akan kembali menggelar aksi di depan Markas Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, pada Kamis (11/5) siang pukul 14.00 WIB nanti. Tapi, sekitar 10 pendukung Ahok sudah menginap di sekitar Mako Brimob sejak semalam.

Seorang simpatisan Ahok, Fahrizal (50), mengatakan sebelum tidur di sekitar 50 meter di depan gerbang Mako Brimob, kesepuluh pendukung Ahok itu sempat menggelar tikar tak jauh dari depan gerbang.

'Ada sekitar sepuluh orang yang nginep di sini dari semalem,'' kata Fahrizal, Kamis (11/5). ''Kami semalam tidur di depan gerbang situ tuh, tapi kami diusir. Kami akhirnya pindah ke sini.'

Massa pendukung Ahok pagi ini belum terlihat banyak. Baru sekitar 20 orang. Mereka duduk di tempat tidur para penginap tersebut.

Di sana sudah ada beberapa dus air mineral dalam kemasan dan satu baskom gorengan. Mereka duduk beralaskan tikar. "Nanti akan ramai, soalnya jam dua nanti orasi akan dimulai. Nanti mereka pada dateng,'' katanya.

Fahrizl pun mengaku selalu ikut kemana Ahok. Ia sebelumnya ikut melakukan aksi di depan Lapas Cipinang. Tempat Ahok pertama kali dibawa setelah divonis dua tahun penjara. "Saya ikut di sana. Saya tidurin itu jalur busway, biar ga bisa lewat," kata Fahrizal.

ADA BERITA MENARIK SCROLL KE BAWAH www.NASIONAL.in
Sumber Berita : republika.co.id 



[nasional.in/apik.apikepol.com]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: