Air Wudu di Musala RPTRA Kalijodo Kok Asin Seperti Air Laut?








Keramaian dan kemegahan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Kalijodo ternyata menyimpan kejanggalan terkait dengan fasilitas yang tersedia.

Hal tersebut dirasakan Kriminalitas.com saat hendak melaksanakan ibadah shalat zuhur dengan memanfaatkan musala yang ada di lokasi, Rabu (28/6/17).

Musala yang berbentuk kotak trapesium tersebut menyediakan tempat wudu di bagian dalam. Saat Kriminalitas.com hendak mengambil wudu, air yang keluar ternyata ternyata berbuih dan terasa asin di mulut dan membuat mata perih.

Kriminalitas.com sampai mencoba berpindah keran air, namun ternyata rasanya tetap asin. Karena penasaran Kriminalitas.com mencoba bertanya kepada dua orang anak-anak yang juga hendak berwudhu tentang rasa air keran tersebut.

“Iya asin, asin banget,” ujar kedua anak tersebut sambil tertawa.

Meski belum diketahui pasti apa air yang disediakan untuk berwudhu oleh pihak pengelola tersebut air laut atau bukan, tapi beberapa pengunjung RPTRA Kalijodo merasakan ketidaknyamanan serupa yang dialami Kriminalitas.com.

sumber : kriminalitas


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: