Tentang Persekusi, AA Gym : Kita Harus Menahan Diri, Mau Mewariskan Apa Untuk Anak-Cucu Kita?









  Yes  Muslim  -  Penceramah kondang Abdullah Gymnastiar atau yang dikenal AA Gym menyoroti maraknya kasus persekusi yang terjadi. Menurutnya, bangsa ini tidak boleh mewariskan perpecahan kepada penerus selanjutnya.

"Mau mewariskan apa untuk anak-cucu kita? Nggak ada kebanggaan kita sebagai orang tua kalau hanya mewariskan perpecahan," katanya saat ditemui di Mabes AD, Jl Veteran, Jakarta Pusat, Selasa (6/6/2017).

Tokoh agama asal Bandung ini mengungkapkan bangsa Indonesia telah memiliki banyak masalah. Jangan sampai kasus ini dibiarkan dan menambah masalah bagi Indonesia.

Kepada para penegak hukum, AA Gym berpesan agar mengevaluasi kinerjanya. Ia mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat agar menahan diri untuk tidak melakukan hal yang menimbulkan perpecahan. Semua elemen, mulai keluarga, harus memberikan ketenangan kepada anggota keluarganya.

"Kita harus sama-sama menahan diri. Ini mutlak ya, yang harus kita lakukan sekarang. Semua pihak menahan diri dan sadar kita harus bertanggung jawab untuk keselamatan bangsa ini," imbaunya.

Pada bulan Ramadan ini, ia pun mengajak masyarakat merenungkan nasib bangsa Indonesia.

"Harusnya berkah. Semua pihak banyak merenung, mau diapakan negeri ini. Jerih payah dari para pendahulu kita. Tahanlah," pungkasnya. (dtk)




Terima Kasih sudah membaca, Jika artikel ini bermanfaat, Yuk bagikan ke orang terdekatmu. Sekaligus LIKE fanspage kami juga untuk mengetahui informasi menarik lainnya  @Tahukah.Anda.News

republished by Yes Muslim - Portal Muslim Terupdate !





[Yess/Apikepol]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: