Gara-Gara Tutup Botol, Anak Tukang Becak Ini Dapat Uang Rp 300 Juta








Muhammad Aqil, pemuda Kelurahan Gaddong, Bontoala Makassar, masih tidak percaya mendapatkan uang senilai 300 juta rupiah dari Tim Ichitan, minuman ringan asal Thailand dalam program Mendadak Jutawan.

Aqil menemukan tulisan Rp 300 juta dalam tutup botol tersebut saat membeli minuman di salah satu mini market di Jalan Penghibur Makassar.

Iye saya beli di mini market Jalan Penghibur,” ucapnya saat ditanyai wartawan, Selasa (18/7/2017).

Aqil yang bekerja sebagai penjaga di salah satu toko onderdil motor itu, tak mampu menahan air mata haru atas rezeki mendadak yang diterima. Mempunyai uang Rp300 juta bagaikan mimpi bagi Aqil dan keluarga.
Betapa tidak, selama ini mereka hidup dengan serba kekurangan. Ayahnya hanya seorang pengayuh becak. Namun ketulusan dan keikhlasan hati Aqil dan keluarga telah membawa berkah bagi kehidupan mereka. Kini Aqil dan keluarga punya harapan untuk bisa menjalani hidup yang lebih layak.

“Mau saya tabung, untuk bantu adik sekolah,” kata pemuda lajang itu.

Uang senilai 300 juta itu langsung diserahkan oleh Tim Ichitan dikediaman Aqil di Jalan Gunung Latimojong 3 Kelurahan Gaddong, Kecamatan Bontoala, Makassar.

Tim Ichitan dan masyarakat yang menyaksikan penyerahan hadiah pun tidak bisa menahan rasa bahagia sekaligus haru ketika melihat kebahagiaan yang terpancar dari wajah Aqil dan keluarganya.[ssc]


[M.Bersatu/apik.apikepol.com]

“Jika engkau punya teman – yang selalu membantumu dalam rangka ketaatan kepada Allah- maka peganglah erat-erat dia, jangan pernah kau lepaskannya. Karena mencari teman -‘baik’ itu susah, tetapi melepaskannya sangat mudah sekali” [Imam Syafi'i]

Banner iklan disini
loading...

Subscribe to receive free email updates: